Desain Istimewa More on this category »
Teknologi Istimewa More on this category »
Harga Istimewa More on this category »

Asus PadFone 2, Kombinasi Ponsel Dan Tablet PC

ASUS PADFONE 2
Asus PadFone 2 diperkenalkan tanggal 16 Oktober 2012 di dua kota sekaligus, Taipei (Taiwan) dan Milan (Italia). Asus PadFone 2 adalah PadFone generasi kedua dengan keistimewaannya berupa kombinasi dari ponsel pintar (smartphone) dan tablet PC dengan desain tipis, elegan, ringan, sederhana dan tampilan yang menawan serta fitur yang inovatif.

Asus PadFone 2 adalah sebuah produk hybrid lanjutan yang memadukan keandalan tablet PC (Pad) dan smartphone (Fone) yang bisa terintegrasi secara 2-in-1. Smartphonenya bisa dipasang di bagian belakang PC tablet melalui slot yang sudah disediakan.

Smartphone di PadFone 2 hadir dengan layar 4,7 inch, bertenaga prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro Krait (Cortex-A15 class) 1.5GHz, RAM 2GB LPDDR2, layar antigores "Corning Glass", menggunakan sistim operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Kamera belakang (utama) berkekuatan 13 MP Autofokus, kamera depan (sekunder) 1,2 MP. Baterainya berkekuatan 2140 mAh Lithium.

Ponsel ini menggunakan desain yang agak besar di bagian atas dan semakin menipis di ujung bawah dengan ketebalan hanya 9 mm dengan berat 135 gram.

Sedangkan Pad atau tabletnya menggunakan layar berukuran 10,1 inch dengan antigores "Corning Glass", didesain lebih ringan dan tipis dengan berat hanya 514 gram. Kamera depannya 1 MP. Baterai Pad berkekuatan 5000 mAh Lithium.

Teknologi konektivitas yang tersedia mencakup Wi-Fi dan Bluetooth V4.0 dan berjalan pada jaringan mencakup 2G (EDGE), 3G (WCDMA), 4G (LTE).

Asus PadFone 2 tersedia dalam pilihan kapasitas memori penyimpanan 16GB, 32GB dan 64GB serta gratis penyimpanan online di Asus Webstorage sebesar 50GB selama 2 tahun. Pilihan warnanya tersedia dalam warna hitam dan putih.

Foto : PadFone.net

Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyimpan link aktif !

Copyright © 2013-2015. Koleksi Ponsel Istimewa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger

Histats DMCA.com