Desain Istimewa More on this category »
Teknologi Istimewa More on this category »
Harga Istimewa More on this category »

Samsung Galaxy Note 3, Ponsel Istimewa RAM 3GB

SAMSUNG GALAXY NOTE 3
Samsung Galaxy Note 3 merupakan ponsel keluaran Samsung yang diperkenalkan bulan September 2013. Ponsel ini menjadi istimewa karena karena memiliki kapasitas RAM mencapai 3GB, yang mana merupakan terobosan baru di industri ponsel karena sejauh ini belum pernah ada ponsel dengan RAM 3GB.

Selain memiliki keistimewaan dari segi RAM, spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 pun tergolong canggih. Di antaranya khusus untuk model N9005 dan N9002 dibekali prosesor Quad-core 2,3GHz Krait 400 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800. Layar sentuhnya Super AMOLED berukuran 5,7 inch dan sudah beresolusi full HD. Samsung Galaxy Note 3 menggunakan OS Android 4.3 (Jelly Bean)

Kamera utamanya berkekuatan 13MP, autofocus dengan lampu flash LED. Sementara kamera sekundernya berkekuatan 2MP. Baterainya menggunakan jenis Litihium-ion berkekuatan 3200mAh.

Di samping itu, terdapat stylus bawaan khas Galaxy Note yang diberi nama "S-Pen". Kemampuan stylus ini semakin canggih, seperti saja untuk fitur Air Command, di mana beberapa fungsi stylus bisa digunakan tanpa perlu menyentuhkannya pada layar.

Samsung Galaxy Note 3 tersedia dalam pilihan warna casing "Jet Black", "Classic White" dan "Blush Pink". Rencananya warna "Rose Gold Black", "White Gold Rose" dan "Merlot Red" yang mencampur semua pesona warna emas juga akan hadir menambah koleksi warna casing Samsung Galaxy Note 3.

Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyimpan link aktif !

Copyright © 2013-2015. Koleksi Ponsel Istimewa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger

Histats DMCA.com