Desain Istimewa More on this category »
Teknologi Istimewa More on this category »
Harga Istimewa More on this category »

Lenovo P70, Ponsel Octacore Baterai Istimewa

LENOVO P70
Lenovo Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone seri P terbarunya di tanah air, yakni Lenovo P70, tepat pada tanggal 10 Maret 2015 kemarin. Ponsel dengan kemampuan 4G LTE ini menggunakan prosesor octa-core 1,7 GHz Cortex-A53 MediaTek MT6752 dengan RAM 2 GB.

Ponsel dual-SIM dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat ini memiliki layar IPS berukuran 5 inci, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, dan memori penyimpanan internal yang mencapai 16 GB, serta masih dilengkapi dengan slot memori microSD. Lenovo Indonesia menjanjikan bahwa ponsel Lenovo P70 ini juga akan kebagian pembaruan ke Android 5.0 Lollipop.

Salah satu keistimewaan yang menjadi daya jual ponsel Lenovo P70 adalah kapasitas baterai "non-removable"-nya yang mencapai 3900 mAh namun dengan bodi ramping setebal hanya 8,9 mm. Kapasitas baterai tersebut termasuk besar bila dibandingkan dengan ponsel merek lain di kelasnya, yang diklaim bisa dipergunakan sebagai "power bank" untuk transfer daya ke perangkat lainnya.

Lenovo P70 ini ditawarkan dengan harga Rp.2,9 juta dan akan tersedia di pasar Indonesia mulai tanggal 23 Maret 2015 dalam dua pilihan warna, "midnight blue" dan hitam.

Khusus untuk preorder di beberapa situs belanja online dari tanggal 10-17 Maret 2015 akan mendapatkan gratis speaker JBL Micro Wireless dan "cash back" yang bisa mencapai Rp.300.000,- jika menggunakan kartu kredit dari bank tertentu. Situs belanja online yang bekerjasama di antaranya Blibli, Bhinneka, Dinomarket, Erafone, dan JerukNipis.

Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyimpan link aktif !

Copyright © 2013-2015. Koleksi Ponsel Istimewa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger

Histats DMCA.com