Desain Istimewa More on this category »
Teknologi Istimewa More on this category »
Harga Istimewa More on this category »

Xiaomi Mi 4i, Ponsel Premium Harga Istimewa

XIAOMI MI 4I Pada tanggal 23 April 2015 yang lalu, produsen smartphone Xiaomi meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Xiaomi Mi 4i di New Delhi, India. India dipilih sebagai tempat peluncuran karena "i" dalam Mi 4i merupakan insial untuk India, Mi 4i, "Mi for India" (Mi untuk India). Untuk pasar Indonesia, Mi 4i dirilis resmi pada tanggal 19 Mei 2015 di Jakarta.

Spesifikasi ponsel pintar Xiaomi Mi4i yang tergolong premium dan merupakan "flagship" alias unggulan di antaranya adalah resolusi layar Full HD dari Sharp/JDI yang mencapai 441 ppi (1080 x 1920 pixel) dengan bentang layar 5 inci, ukuran yang pas di genggaman tangan. Mi 4i juga dilengkapi Sunlight Display paling mutakhir yang merupakan teknologi hardware yang mengoptimalkan kontras pada masing-masing piksel setiap saat sehingga layar jadi lebih gampang dilihat saat disorot terik matahari. Semua kelebihan ini dilindungi OGS Glass dari Corning Concore yang diklaim memiliki kualitas setara Gorilla Glass 3.

Ponsel dual-SIM dual standby yang keduanya sudah mendukung jaringan 4G memakai OS Android 5.0.2 Lollipop ini ditenagai oleh prosesor CPU 64-bit quad-core 1,7 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1,1 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 generasi kedua. Ponsel ini memiliki RAM 2 GB dan memori penyimpanan internal yang mencapai 16 GB tanpa tambahan slot kartu memori. Sebagai gantinya, di dalamnya disematkan dukungan untuk USB on-the-go. Pengguna pun cukup menyiapkan kabel adapter USB tersebut untuk menyimpan dan memindahkan data-data multimedia dari ponsel ke dalam flashdisk.

Kamera utama Mi 4i berkekuatan 13MP dengan sensor CMOS Sony atau Samsung. Kamera ini dirancang dengan bukaan lebar (aperture) f/2.0 sehingga dapat dipakai untuk memotret dalam suasana yang remang-remang. Xiaomi juga membekali kamera ini dengan "two tone flash" yang ada tepat di samping lensa kamera. Sementara kamera depannya berkekuatan 5MP.

Xiaomi menyematkan baterai berkapasitas 3120 mAh untuk mendukung pengoperasian Mi 4i. Baterai dengan kapasitas besar ini ternyata tak membuat ponsel tersebut jadi lebih "bongsor". Ketebalan ponsel ini hanya 7,8 milimeter. Dimensi lengkap Xiaomi Mi 4i adalah 138,1 x 69,6 x 7,8 mm dengan berat 130 gram. Terdapat juga fitur "quick charge" yang disebut bisa mengisi 40 persen daya baterai dalam satu jam dan 100 persen hanya dalam tiga jam.

Xiaomi Mi 4i tersedia dalam pilihan warna casing belakang yang menarik, di antaranya hitam, putih, kuning, biru, dan merah muda.

Untuk spesifikasi ponsel yang termasuk premium ini, Xiaomi Mi 4i ditawarkan pada harga istimewa Rp.2.799.000 yang dijual secara online melalui situs Xiaomi Indonesia (mi.com/id) mulai tanggal 26 Mei 2015 pukul 11.00 WIB. Sedangkan secara offline, ponsel ini bisa dibeli melalui jaringan retail Erafone dan Trikomsel.

Dalam penjualan "flash sale" perdana tanggal 26 Mei 2015, 10.000 unit Xiaomi Mi 4i habis terjual dalam waktu hanya 11 menit.

Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyimpan link aktif !

Copyright © 2013-2015. Koleksi Ponsel Istimewa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger

Histats DMCA.com