Desain Istimewa More on this category »
Teknologi Istimewa More on this category »
Harga Istimewa More on this category »

Motorola Moto G, Ponsel Premium Harga Istimewa

MOTOROLA MOTO G
Moto G merupakan smartphone Android yang dikembangkan dan diproduksi oleh Motorola Mobility. Diluncurkan pada tanggal 13 November 2013, ponsel ini pada awalnya ditujukan untuk pasar negara berkembang, sementara bagi mereka tinggal di negara maju juga akan bisa memilikinya sebagai suatu ponsel alternatif dengan harga lebih rendah dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya.

Motorola Moto G dianggap istimewa dikarenakan ponselnya dibekali dengan spesifikasi tinggi sekelas ponsel premium namun dijual dengan harga yang lebih rendah untuk smartphone Android sekelasnya.

Smartphone ini dilepas mulai harga USD.179 bebas kontrak operator. Jika dirupiahkan dengan kurs USD/IDR 11.500, harga Moto G hanya sekitar Rp 2 juta. Padahal, smartphone berbasis Android 4.3 (Jelly Bean) ini sudah dibekali dengan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 400, CPU Quad-core 1,2 GHz Cortex-A7, RAM 1GB dan layar HD 4,5 inci resolusi 1280 x 720 pixel dengan kepadatan pixel 326ppi. Bahkan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean-nya direncanakan bisa diupgrade menjadi Android 4.4 (KitKat) pada bulan Januari 2014.

Spesifikasi istimewa lain antara lain kamera utama 5MP, autofocus, flash LED, kamera depan 1,3MP, memori internal 8/16GB tanpa slot microSD, namun diberikan penyimpanan gratis 50GB di Google Drive, Bluetooth 4.0, layar dengan lapisan antigores Gorilla Glass dan baterai jenis Lithium-Ion berkekuatan 2.070 mAh yang diklaim tahan lama.

Tersedia dalam pilihan casing belakang dengan warna putih, biru, hitam, hijau muda (cyan), kuning dan merah.

Foto : detik.com

Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyimpan link aktif !

Copyright © 2013-2015. Koleksi Ponsel Istimewa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger

Histats DMCA.com