Desain Istimewa More on this category »
Teknologi Istimewa More on this category »
Harga Istimewa More on this category »

Huawei Honor 3X, Ponsel Octa-Core Harga Istimewa

HUAWEI HONOR 3X
Bulan Desember 2013 yang lalu, produsen ponsel terkenal asal negeri Tiongkok, Huawei, secara resmi memperkenalkan dan merilis ponsel yang diberi nama Honor 3X G750, beroperasi sistem Android Jelly Bean 4.2.2 yang ditujukan untuk segmen pasar kelas menengah.

Ponsel yang masuk kategori phablet ini hadir dengan layar sentuh IPS seluas 5,5 inci beresolusi 720 X 1280 pixel dengan kepadatan layar mencapai 267 ppi, serta diotaki dengan prosesor "true" octa-core 1,7 GHz MediaTek MT6592, GPU Mali-450.

Untuk urusan fotografi, Huawei Honor 3X G750 ini dibekali dengan kamera utama/belakang berkekuatan 13 MP, kamera depan 5 MP. Memori internalnya sebesar 16 GB dengan RAM 2 GB, dengan slot kartu memori microSD yang bisa diekspansi sampai dengan 64 GB.


Huawei Honor 3X ini bisa menggunakan dua kartu SIM karena memiliki slot dual-SIM 3G. Baterainya berjenis Li-Ion dengan kapasitas cukup besar 3.000 mAh. Berjalan dengan "user-interface" Huawei Emotion UI 2.0, Honor 3X juga dibekali fitur dual mikrofon, audio DTS, dan semua pilihan konektivitas termasuk 4G LTE. Untuk semua fitur istimewa tersebut, ponsel Huawei Honor 3X ini dibanerol dengan harga sangat istimewa yakni CNY.1698 (sekitar USD.279 atau IDR.3,2 jutaan), menjadikan harga tersebut tergolong murah, karena jarang sekali ada smartphone dengan chipset Octa-core dijual dengan harga di bawah IDR.5 jutaan.

Sayangnya perangkat Huawei Honor 3X ini baru dipasarkan untuk wilayah Tiongkok saja. Setelah ditanyakan mengenai rencana masuk ponsel istimewa ini ke pasar tanah air via twitter @HuaweideviceID, dipastikan Huawei Honor 3X dan Honor 3C tidak akan masuk ke Indonesia. Sangat mengecewakan dan disayangkan keputusan Huawei Device Indonesia yang tidak memasarkan ponsel bagus ini di Indonesia.

Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyimpan link aktif !

Copyright © 2013-2015. Koleksi Ponsel Istimewa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger

Histats DMCA.com