Desain Istimewa More on this category »
Teknologi Istimewa More on this category »
Harga Istimewa More on this category »

YotaPhone, Ponsel Istimewa Dengan Layar Depan Dan Belakang

YOTAPHONE
Produsen Rusia, Yota Devices telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan YotaPhone, ponsel dengan desain dan teknologi istimewa yakni layar sentuh smartphone di depan dan layar "e-reader" (pembaca elektronik) di bagian belakang, pada tanggal 4 Desember 2013.

Perangkat ini dipamerkan di CES ("Consumer Electronics Show") pada bulan Januari 2013 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat dan akan mulai dijual di Rusia awal bulan Desember dan akan menjajal pasar internasional "sebelum Natal."

YotaPhone memiliki layar Gorilla Glass LCD 4,3 inci dengan resolusi 1280x720 piksel pada satu sisi dan layar "E-ink" 4,3 inci beresolusi 640x360 piksel pada sisi lainnya. Layar LCD berfungsi untuk menggunakan perangkat sebagai smartphone, sedangkan panel E-Ink memungkinkan untuk digunakan sebagai "e-reader". Jenis layar ini juga digunakan dalam perangkat "e-reader" lainnya seperti Kindle dan Kobo dan tidak berpengaruh negatif terhadap mata.

Layar E-Ink dari YotaPhone juga memungkinkan pengguna untuk melihat notifikasi seperti pesan, panggilan, pengingat, janji pertemuan, cuaca dan sebagainya bahkan ketika layar smartphone tidak diaktifkan.

Spesifikasi kunci lain dari YotaPhone adalah prosesor Qualcomm Snapdragon S4 1,5GHz dual-core, RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Hal ini didukung oleh sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean) dan baterai berkekuatan 2100 mAh. Kamera belakang 13 MP dan lampu flash LED ditempatkan di bawah layar E-Ink di bagian belakang, sementara kamera 1MP dipasang di depan. Pilihan konektivitas pada perangkat ini mencakup 2G, 3G, 4G, Wi-Fi dan Bluetooth 4.0. Produsen juga telah menginstal aplikasi "gerakan eksklusif" dan Put2Back di handset.

YotaPhone tersedia dalam pilihan casing bodi warna hitam dan putih. Harga YotaPhone belum diumumkan oleh produsen sampai berita ini diposting.

Foto : AndroidFlagship.com

Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyimpan link aktif !

Copyright © 2013-2015. Koleksi Ponsel Istimewa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger

Histats DMCA.com