Desain Istimewa More on this category »
Teknologi Istimewa More on this category »
Harga Istimewa More on this category »

Asus Pegasus X002, Ponsel 4G LTE 64-Bit Harga Istimewa

Asus Pegasus X002
Pabrikan komputer dan gadget asal Taiwan, Asus, secara resmi mengumumkan produk barunya, Asus Pegasus X002 pada tanggal 23 Desember 2014 untuk pasar Tiongkok dengan harga yang sangat istimewa, yakni CNY.799,- atau USD.128,- (sekitar Rp.1,6 juta). Keistimewaan lain dari ponsel ini adalah sudah mendukung jaringan 4G LTE dan diperkuat dengan prosesor 64-Bit octa-core 1,5 GHz Cortex-A53, chipset MediaTek MT6732, dan RAM 2GB. Waktu peluncurannya bertepatan dengan rilis Meizu M1 Note.

Ponsel berbobot 140 gram dengan kemampuan dual-SIM dan layar 5 inci ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan ZenUI. Kamera utama berkekuatan 8 MP dengan lampu flash LED, sementara kamera depannya 5 MP. Memori penyimpanan internalnya sebesar 16 GB dan terdapat slot untuk kartu memori microSD yang dapat diekspansi hingga 64 GB.

Untuk urusan konektivitas, Asus Pegasus X002 termasuk cukup komplit, di antaranya 4G TD-LTE, Wi-Fi, Wi-Fi direct, GPRS/EDGE, GPS/A-GPS, Bluetooth 4.0 A2DP, dan Micro-USB. Ponsel ini didukung oleh baterai Li-Ion bertenaga 2500mAh dan bisa dtersedia dalam empat pilihan warna, yakni hitam, putih, merah, dan emas. Peluncuran ponsel ini pertama kali dilaporkan oleh GizmoChina.

Dengan spesifikasi dan rentang harga seperti ini, tampaknya ponsel Asus Pegasus X002 sengaja dipersiapkan untuk menghadang kepopuleran produk-produk Xiaomi, khususnya Xiaomi Redmi 1S dan Redmi 2S.

Semoga ponsel istimewa ini juga segera tersedia di pasar ponsel tanah air, melengkapi koleksi produk Zenfone Asus yang telah ada sebelumnya.

Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyimpan link aktif !

Copyright © 2013-2015. Koleksi Ponsel Istimewa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger

Histats DMCA.com