Desain Istimewa More on this category »
Teknologi Istimewa More on this category »
Harga Istimewa More on this category »

Lenovo Golden Warrior S8, Ponsel Octa-Core Harga Istimewa

LENOVO GOLDEN WARRIOR S8
Lenovo, salah satu pabrikan komputer dan ponsel ternama dunia asal negeri Tiongkok, mengumumkan secara resmi peluncuran smartphone Android murah dengan spesifikasi tinggi, Golden Warrior S8 pada bulan Mei 2014 ini.

Keistimewaan smartphone Lenovo Golden Warrior S8 dengan casing berwarna keemasan ini adalah memiliki prosesor 8 inti (octa-core) dengan banderol harga yang sangat terjangkau dan istimewa yakni USD.130,- (sekitar IDR.1,5 juta). Jadi memiliki kemiripan dengan Huawei Honor 3X namun dengan harga yang jauh lebih murah.

Lenovo Golden Warrior S8 ini memiliki layar 5,3 inci dengan proteksi antigores Corning Gorilla Glass 3 buatan Gorilla Glass. Resolusi layarnya mencapai 720 x 1280p (~277 ppi pixel density).

Lenovo Golden Warrior S8 S8 merupakan smartphone berbasis sitem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 dengan dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)dan slot kartu memori MicroSD. Spesifikasi teknis S8 lainnya adalah prosesor Octa-core MTK6592 1,4 GHz, Chipset Mediatek MT6592, GPU Mali-450MP4, RAM 2 GB, memori penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang/utama 13 MP, dan kamera depan/sekunder 5 MP, konektivitas 3G, dan kapasitas baterai 2.000 mAh.

Prosesor Octa-core yang diusung S8 ini juga disebut merupakan 8 inti sejati ("true octa core") buatan MediaTek, di mana 8 core chip bekerja secara bersamaan, alih-alih prosesor 4 core yang bekerja secara simultan.

Semoga Lenovo selain merilis Golden Warrior S8 ini untuk pasar Tiongkok, juga akan memasarkannya secara global, termasuk Indonesia, karena yang pasti, varian smartphone murah dengan spesifikasi tinggi buatan Lenovo ini pasti akan sangat ditunggu dan akan menjadi incaran bagi konsumen ponsel di tanah air.

Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyimpan link aktif !

Copyright © 2013-2015. Koleksi Ponsel Istimewa - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger

Histats DMCA.com